Selasa, 10 Februari 2009


Open House!

"He, bangun-bangun jam segini masih tidur!", mami teriak-teriak membangunkan aku. Dua mataku ku ucek-ucek..ya ampyuunn!! udah tahun 2009, februari lagi! Kaget setengah sadar setengah gak sadar ternyata sudah sekitar dua tahunan aku mati suri. Selama itu pula aku gak pernah nengok dan negblog ria bersama pengeblog. Maklum lagi sibuk. Rindu dan kangen berbaur menjadi satu. Setelah ditambah bumbu dan garam secukupnya rindu dan kangen itu menjelma menjadi sebuah keinginan untuk menyapa kembali saudara-saudaraku yang telah lama ku tinggalkan. Ini aku si Anak Ajaib come back! 

Buat selametan ku bikin Open House di sini. Datang dan kunjungi ya? jangan lupa isi buku tamunya..jangan kawatir aku telah sediakan makanan buat menjamu para tamu. dijamin puas!! Silakan datang ke rumah-rumah makan terdekat, pesan yang kalian suka, makan sepuasnya. Urusan bayar belakangan, tinggal datang ke kasir dan katakan "Habis berapa semuanya?" beres kan!

Tidak ada komentar: